Things to do in Singapore : Three Hari Di Bali

Sekitar seminggu yang lalu gue menghabiskan waktu gue di Bali lho Things to do in Singapore : iii hari di Bali


Sekitar seminggu yang lalu gue menghabiskan waktu gue di Bali lho Things to do in Singapore : iii hari di Bali


Sekitar seminggu yang lalu gue menghabiskan waktu gue di Bali lho, ya bisa dibilang si pulang kampung tapi sayangnya cuma iii hari. Sebenernya gak niat buat Holiday juga si kebetulan nyokap gue ada urusan di sana, nah karena suasana pikiran gue lagi kacau banget jadi gue memutuskan untuk ikut aja.
Gue mau banget untuk portion cerita yang udah bikin nafsu makan gue turun selama iii hari itu dan gue juga berhak banget untuk nanya pendapat ke para blogger. Tapi ada sisi dalam diri gue dimana susah banget untuk portion pengalaman gue ke orang banyak bahkan sahabat gue sendiri.
Tapi iii hari di Bali udah cukup membuat semua kembali normal. Oke cukup daripada ntar banyak yg ngirim wall ke gue dengan kalimat "dek,cerita cerita dong".

Anyway, selama di Bali gue nginep di kosan kaka gue dan gue cuma ngunjungin sodara gue semua terus cuma sempet ke Kuta sama belanja di Sukawati dan gue beli lukisan2 Bali buat interior calon kamar kos gue ntardan borong banyak aksesoris juga di kuta.zzzz....
Eh tapi masa di kosan kaka gue ada two laptop dan two hp ilang. Waduh jadi ngeri sendiri gue ntar gimana ni di kosan udah gitu gue selebor abis orangnya. Gak kasian apa tu maling, udah anak kos di malingin juga(*gak ngaruh).


Sekitar seminggu yang lalu gue menghabiskan waktu gue di Bali lho Things to do in Singapore : iii hari di Bali

Sekitar seminggu yang lalu gue menghabiskan waktu gue di Bali lho Things to do in Singapore : iii hari di Bali

Ohya, itu gue foto sama tante gue. Dia hebat lho bisa dibilang The succes bussines woman, umurnya sekitar 38nan mungkin tapi bisnisnya udah sampe keluar negri. Jadi kan dia punya toko di daerah Legian, tokonya itu jual baju baju bahan rajutan gitu deh. Nah semua barangnya itu dibikinnya di Garmen di kampung gue dan pekerjanya juga bukan yg profesional tapu barangnya semua tu di ekspor. Dan gue kemaren ngobrol2, ternyataaa.........
Jadi gini itu baju baju di buat di Bali sesuai desain yg dikasih oleh perusahaan luar kemudian perusahaan itu juga memberikan label mereka. Jadi baju baju itu di bikin di Bali dan diberi label di Bali tapi labelnya itu label perusahaan luar, kemudian baru di ekspor dan dijual dengan harga sangat tinggi disana. hah ??
ternyata begituuu yah lumayan lah dapet dikit2 ilmu bisnis.


Sumber http://kadekarinisg.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Things to do in Singapore : Three Hari Di Bali. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions