Singaporetravelmap: How To Bring Together Samsung Nx Traveller 2015 Goes To Korea


NX Traveller 3.0 which volition live on held inwards South Korea. Jadi pemenang terpilih nanti untuk bring together Samsung NX Traveller 3.0 ini bukan hanya dapat kesempatan jalan jalan di Korea gratis, tapi juga salah satu hal yang bikin saya excited banget dari upshot ini yaitu the sense alongside other participants. 

Program NX Traveller ini udah jalan yang ke 3, yang tahun pertama di Hanoi, tahun ke dua di Australia, dan tahun ke tiga ini akan berlangsung di Korea Selatan. So, biar lebih afdol saya akan buat beberapa Question too Ask dibawah ini :

Jadi sebenernya NX Traveller ini plan apa sih ? 
NX Traveller ini dibuat untuk mengapresiasi dan mempertemukan para NX user enthusiasts ! dimana mereka mendapat kesempatan untuk mengeksplor, sharing dan belajar bersama dengan sesama pemakai Samsung NX profesional maupun basic users. Acara ini berlangsung setahun sekali, dengan pemilihan lokasi yang berbeda-beda.

Siapa saja peserta nya, apakah di buka untuk umum ?
Peserta terdiri dari half dozen negara yaitu : Indonesia, Malasyia, Singapore, Thailand, Philipines, Australia, dimana masing masing negara ini akan mengirimkan two perwakilan terpilih dari negaranya + two pemenang dari kompetisi yang di adakan. Kompetisi ini hanya terbuka untuk para pengguna kamera Samsung NX.

Kompetisi nya bisa diliat dimana dan bagaimana cara bring together nya ?
Kompetisi bisa diliat di link ini https://www.smartphotography.asia/nxtraveller/id
Caranya :


2. Kemudian klik register now, ada two pilihan Register sebagai Camera Samsung Owner atau Register sebagai Experienced Photographer.

3. Setelah itu kita diminta untuk submit personal details, dan juga alasan kenapa kamu mengikuti upshot ini. Untuk isi bagian password harus terdiri dari minute two angka, two simbol, dan iv huruf ya.

4. Setelah itu kamu akan diminta upload foto yang kamu anggap pantas terpilih oleh juri sebagai pemenang.
5. Selesai deh, tinggal tunggu keputusan juri yang di lakukan oleh tim Samsung Regional (Singapore)

Kalau menang, hadiahnya jalan jalan ke Korea costless ? Kapan ?
Yes,  2 pemenang terpilih dari Republic of Indonesia akan dapat perjalanan ke korea selama half dozen hari dengan costless dan sharing dengan para pengguna samsung lainnya. Deadline kompetisi tanggal fifteen Maret 2015 dan Trip akan berlangsung pada tanggal 13-18 Apr 2015.

Juri nya dari mana ya dan penilainnya dari sisi apa ?
Penjurian akan di lakukan oleh tim Samsung regional yang ada di Singapore, dilihat dari alasan kamu dan foto yang kamu submit.

Boleh tau ga, nanti di Korea nya kemana saja ?
Pastinya kita akan eksplor Korea saat musim semi dimana ruby-red flower sedang tumbuh cantiknya, menjelajahi daerah lahirnya Samsung dan masih banyak lagi.


NX Users, what are you lot waiting for ? you lot directly convey a privillage entry to bring together the crowd ! So, are you lot laid to live on the NX Traveller ?

Cheers,
Kadekarini


Sumber https://kadekarinisg.blogspot.com

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Singaporetravelmap: How To Bring Together Samsung Nx Traveller 2015 Goes To Korea. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions